Yth, Para Tutor UPBJJ-UT Pangkalpinang

Dibawah ini adalah jadwal amp; Absen mahasiswa Dan Nama tutor yang akan mengampu pada proses Tutorial Tatap Muka UPBJJ-UT Pangkalpinang TA 2017/2018.2 (Masa 2018.1), Mohon untuk mendownload jadwal sesuai dengan nama yang tertera,

Tagged under

Minggu (05/02/2018), bertempat di Hotel Bangka City, UT Pangkalpinang menggelar kegiatan workshop bagi para pengelola kelompok belajar (pokjar). Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus pokjar se-wilayah Bangka Belitung, turut hadir sebagai tamu undangan sekaligus narasumber yakni Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kep. Bangka Belitung Mohammad Soleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Padli, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriadi. 

 

Dalam sambutannya, Kepala UT Pangkalpinang, Hasmonel, mengingatkan tentang peran penting pokjar sebagai mediator dalam mempromosikan UT sampai ke pelosok daerah. Ditambahkan Hasmonel, kerja sama antara UT dengan berbagai pihak, terutama pokjar, diharapkan dapat memfasilitasi lulusan SLTA di Bangka Belitung agar sebanyak mungkin melanjutkan ke pendidikan tinggi.UT berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan membantu Pemerintah Daerah meningkatkan APK PT,” ujar pria yang baru dilantik sebagai Kepala UT Pangkalpinang pada 22 Januari 2018 lalu ini. 

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kep Bangka Belitung, Muhammad Soleh menjelaskan bahwa Pemerintah Prov. Kep Bangba Belitung banyak mempunyai program beasiswa diantaranya program beasiswa bagi Tahfid Alquran beasiswa program khusus kerja sama dengan perusahaan dan Perguruan Tinggi di Tawan dan juga beasiswa dengan 21 Perguruan Tinggi di Bangka Belitung baik negeri maupun swasta dalam hal ini termasuk Universitas Terbuka. “Untuk besaiswa khusus PT di Bangka Belitung, kita ada program besiswa untuk tidak ampu secara ekonomi, lebih diutamakan anak yatim, dan juga untuk mahasiswa berpretasi secara IPK. Tahun 2017 untuk mahasiswa berprestasi, UT belum dapat karena kebetulan IPK kalah tinggi dengan yang lainnya,” jelas mantan Kepala Sekolah SMANSA Pangkalpinang ini. Namun, lanjutnya, tahun 2018 UT sebagai Peguruan Tinggi di Bangka Belitung, ada 5 Program Studi  yang terakreditasi A.” Ini peluang bagi mahasiswa UT yang IPK diatas 3.2 silahkan ajukan besiswa ke Dinas Pendidikan Provinsi Kep. Bangka Belitung,” ungkapnya 

Eddy Supriadi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Selatan dalam penyampaian materinya menyebut UT sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Bangka Belitung yang bisa menjangkau semua kalangan masyarakat untuk kuliah. Eddy menyarankan UT bekerja sama dengan pemda setempat agar lebih mensosialisasikan lagi program seperti “UT masuk desaatausatu rumah satu sarjana. “Kehadiran UT telah memberikan sumbangan besar bagi peningkatan APK PT di Babel dan diharapkan semakin bertambah dari tahun ke tahun,” ujarnya. 

Tagged under

Yth. Para Mahasiswa FHSIP, FE, FMIPA & FKIP UPBJJ-UT Pangkalpinang,

Berikut merupakan lampiran daftar peserta mahasiswa yang sudah terjaring TAP (Tugas Akhir Program) untuk program FISIP, FEKON, FMIPA & FKIP Yang Terjaring TAP TA 2017/20182 (11-01-2018) Masa Registrasi 20181, Silahkan download file dibawah ini untuk lebih lengkapnya

Catatan : Bagi mahasiswa/ i yang sudah terjaring TAP segera mencetak lembar informasi pembayaran (LIP) registrasi mata kuliah TAP paling lambat tanggal 24 Januari 2018 dan batas bayar ke bank BRI, MANDIRI & BTN tanggal 31 Januari 2018.

 

Loading...

 

  

 

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Selamat belajar & sukses selalu.

Tagged under

  

“Cantik di dalam dan cantik diluar” ini lah yg menjadi tema kegiatan workshop beauty class oleh Purbasari yang kembali bekerja sama dengan Universitas Terbuka Pangkalpianag. Acara ini merupakan acara yang dimana pengenalan terhadap produk-produk kecantikan purbasari sekaligus , mengajarkan tekhnik-tekhnik pengaplikasian prodak kencantikan kepada para mahasiswi. Purbasari merupakan merek prodak kecantikan yang berkualitas dan sudah teruji klinis sejak dulu hingga sekarang. Acara workshop beauty class ini di support penuh
 
  oleh radio prima 105,9 FM Bangka.
 
Kegiatan workshop ini merupakan program dari prodak kecantikan purbasari yang sebelumnya sudah diadakan diluar kampus Universitas Terbuka Pangkalpinang  melalui radio prima 105,9 FM Bangka. Workshop beauty class purbasari ini dilaksanakan pada selasa, 12/12/17 ada pukul 09:00 wib sampai dengan selesai, di Ruang Pertemuan lantai 2 UPBJJ UT PANGKALPINANG beralamat jalan Pulau Besar Komlek Perkantoran Gubernur Air Itam. Diikuti oleh semua mahasiswi Bidikmisi semua jurusan dan semester. Dalam kegiatan workshop ini dibuka langsung oleh bapak Adrian Sutawijaya SE..M.Si selaku kepala UPBJJ UT PANGKALPINANG dan Bapak Agus Saeful Mujab SE., selaku kepala KASUBAG TU UPBJJ UT PANGKALPINANG.
 
Kegiatan ini memberikan para mahasisiwi untuk mempraktekkan langsung pengaplikasian prodak-prodak kecantikan dari purbasari dengan media oleh para mahasiswi itu sendiri sebagai apllayer . Selain Itu juga model sebagai contoh untuk pengaplikasian prodak oleh purbasari yang mana ibu Rosalina Agustini S.IP.,M.AP bertindak sebagai model selaku staf dosen UPBJJ  UT PANGALPINANG, yang juga ikut andil berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Pihak purbasari juga menyediakan peralatan prodak kosmetik yang akan digunakan pada kegiatan itu. Instruktur dari purbasari juga tidak hanya memebrikan pengetahuan tentang penggnaan produk dan kegunaan produk-produk kecantikan tetapi juga memberikan penjelasan tentang bagaiman cara dan tekhik penggunaan yang baik dan benar.
 
Selain itu juga tidak hanya ilmu yang diberikan kepada para mahasiswi tetapi juga ada door price dan bingkisan yang diberikan kepada peserta terbaik , teraktif dan hasil make up terbaik. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswi yang akan menjadi bekal dan modal untuk masa depan yang akan datang. Hal ini seperti yang dikemukakan dalam sambutan yang di disampaikan oleh bapak Adrian Sutawijaya SE.,M.Si dan bapak Agus Saeful Mujab SE., . Untuk itu harapan mereka agar para mahasiswi dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
 
Dari purbasari juga menyediakan stand pameran prodak dalam acara itu yang mana disamping memperkenalkan semua produk-produk kecantikan purbasari juga memasarkan produk. Hal hasil banyak para mahasiswa yang membeli prodak-prodak yang di pamerkan oleh purbasari.Di akhir acara kegiatan ditutup oleh arahan penutup yang dismpaikan oleh bapak Agus Saeful Mujab SE., dan penyerahan sertifikat kepada para peserta workshop beauty clas purbasari yang telah mengikuti dengan sangat anusiasme .” ada beberapa poin yang dapat menciptakan dan membentuk iner beauty para mahasiswi yang pertama percaya diri, ramah dan murah senyum, jadilah diri sendiri, tutur kata yang lemah lembut, tdk meremehkan orang lain dan selalu besyukur, dengan point-point tersebut dapat mempertahankan dan memgembangkan iner beauty, rawat dan jaga luarnya akan menjadi cantik tetapi yang utama adalah rawat dan jagalah dalamnya yang akan membentuk cantik sesunggunya” ujar Agus saeful mujab dalam sesi penutup.

 

                               

Tagged under

Newsletter Subscriber

Name:
Email: