Langkah-Langkah Cetak KTPU Online (Kartu Tanda Peserta Ujian)

Informasi bagi mahasiswa yang akan melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS), disini kami akan memberikan langkah-langkah untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian secara online.

Pertama-tama buka browsernya (mozilla, google chrome,opera, ie) kemudian ketik-kan http://pangkalpinang.ut.ac.id.

  1. Setelah muncul halaman website UPBJJ-Pangkalpinang pilihlah gambar icon menu image KTPU Online baris bawah (Lihat Gambar dibawah)

 

  1. Lalu akan muncul halaman KTPU Online khusus mahasiswa UPBJJ-UT Pangkalpinang, kemudian pilihlah progam rekan mahasiswa NON-PENDAS / TAP NONPENDAS / PENDAS / PASCASARJANA (Lihat gambar dibawah).

 

  1. Setalah memilih program masing-masing, maka akan muncul tampilan seperti dibawah, silahkan masukan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) pada kolom dibawah dan klik tombol Cari (Lihat gambar dibawah)

 

  1. Jika NIM rekan mahasiswa benar (registrasi pada masa yang bersangkutan), maka akan tampil KTPU seperti dibawah ini, dan klik tombol Print untuk mencetak (Lihat gambar dibawah).

 

Demikian langkah-langkah untuk mendapatkan KTPU secara Online kapanpun & dimanapun, Semoga bermanfaat untuk rekan-rekan mahasiswa, Terimakasih.

Newsletter Subscriber

Name:
Email: